Kamis, 29 Maret 2012

Mulai dari Awal

Sudah lama saya tidak menulis atau bercerita di blog ini, rasanya malas untuk memulai sesuatu.  Padahal kalau sudah dicoba rasa malas itu tidak ada di ganti dengan semangat baru.

Saya ini adalah seorang ibu rumah tangga, yang setiap bulannya menunggu suami untuk memberikan jatah bulanan kepada istrinya.....

Bagaimana caranya agar kita tidak tergantung terus kepada suami kita? Apakah para sahabat yang baca blog ini punya saran?....

Ketika pekerjaan rumah tangga sudah selesai di kerjakan akhirnya bisa melakukan aktifitas browsing d internet, yang akhirnya saya menemukan salah satu solusi bagaimana seorang ibu rumah tangga bisa mendapatkan penghasilan tidak hanya dari suami dan bisa mewujudkan semua mimpi saya.

Saya berkenalan dengan d'BC Network

Apa itu d'BC Network?

d'BC Network adalah Jaringan Oriflame yang mempunyai fasilitas canggih secara online.

d'BC Network juga bisa memperluas jaringannya secara offline.

Jika anda seorang ibu seperti saya,.....oh gak harus ibu rumah tangga saja, apapun pekerjaan anda baik wanita karir yang bekerja di perusahaan swasta atau anak kuliahan yang punya mimpi untuk mewujudkannya bisa gabung di d'BC Network.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berbakti Kepada Orang Tua

Berbakti kepada orang tua tidak dibatasi oleh ruang dan waktu. Hal yang harus direnungkan : Yang bisa menembus ruang dan waktu adalah p...